Cara Mencuci Baju Putih Agar Tetap Putih

     Cara Mencuci Baju Putih Agar Tetap Putih.Baju putih berseri sayang jika terkena noda sedikit pun karena akan menghilangkan keindahan warna tersebut.Dengan memakai baju putih berseri terlihat warna terang dan indah saat dipandang.Baju putih berseri impian dan keinginan semua orang agar tetap bersinar warnanya enggan untuk terkena noda.Untuk cara mencucinya akan saya berikan tips cara mencuci baju agar tetap putih sebagai berikut:

1.Disarankan dengan menggunakan deterjen khusus untuk pakaian berwarna putih. 

2. Jangan pernah mencampur baju warna putih dengan warna lain saat mencuci.

3. Jika warna baju putih kalian sudah terlihat kusam, coba gunakan pemutih. Ingat, gunakan pemutih khusus kain seperti Ecover's Laundry Bleach. Jangan gunakan pemutih biasa karena ini malah akan membuat warna baju kekuningan. 

4. Produk penghilang noda lebih baik digunakan saat kalian menghilangkan kotoran pada pakaian putih, terutama bagian leher dan lengan. Gunakan pasta gigi untuk menggosoknya, tapi jangan terlalu keras karena bisa merusak kain. 

5. Kalau bagian ketiak baju kalian biasanya terkena noda deodoran yang membandel, sebaiknya cegah hal ini sebelum terjadi pada baju putih karena nodanya akan lebih terlihat dan lebih sulit hilang. Sebaiknya gunakan kaos lagi di dalam sebelum memakai baju putih untuk melindungi kebersihannya. 

6. Saat mengeringkan, sebaiknya gunakan hanger supaya baju tidak kusut.

7. Selamatkan kancing baju dengan membuka terlebih dulu kancing sebelum dicuci atau dimasukkan ke mesin cuci.